Rabu, 12 Agustus 2009

Kegiatannya Farah yang segambrenk

Sudah sedari akhir bulan lalu, tepatnya ketika sekolah TK Bnya sudah mulai masuk, bunda dan Ayah berinisiatif mendaftarkan Farah di TPA di sekolahnya.

Jadualnya setiap hari senin, rabu dan jum'at, dari pk. 16.00 sampai 17.30 WIB.

Juga mengikutsertakan Farah di kegiatan ekskul sekolahnya Menari dan sempoa juga pada hari selasa dan rabu setelah jam pulang sekolah, lamanya 1 jam.



Ayah dan bunda memang mendaftarkan segitu banyak kegiatan untuk Farah, tidak lain agar Farah dapat bersosialiasi, mudah dalam bergaul, juga tidak mengharuskan untuk selalu hadir disetiap kegiatan, jadi semua tergantung moodnya Farah saja.

Mbah Uti dan neneknya sering berpesan agar jangan terlalu diforsir, jangan sampai nantinya Farah kecapean hingga jatuh sakit.



Tetapi Alhamdulillah,...responnya Farah positif sekali,..bahkan hingga hari ini Farah belum pernah absen dari semua kegiatan yang didaftarkan itu,...Kesekolah juga jauh lebih semangat, maunya berangkat pagi-pagi sekali, mau menjadi yang pertama terus tiba disekolahnya,..hihihi...
Bangga dech Nak,..Ayah dan bunda dengan semua ini...

Farah selalu bercerita, apabila pulang dari TPA, mendapat teman baru,..jadi temannya sekarang banyaaak....sekali...hihihi....senangnya.....

Kalau ditanya, apakah Farah merasa cape, atau jenuh dengan kegiatan yang segambrenk begitu?
jawabnya, " enggak bunda, aku senang koq, temanku jadi banyak,..lagi pula kalau TPA atau les, cuma sebentar dan banyak mainnya".

Alhamdulillah,.......senang mendengarnya,....awalnya Ayah dan bunda hanya ingin Farah punya kegiatan lain, selain sekolah...karena biasanya, kalau yang lalu-lalu, sesudah pulang sekolah, Farah melewatkan waktunya dengan bermain dengan salah satu teman rumahnya yang bernama Dwi, bermain dirumah terkadang hingga malam hari, malamnya terlihat lelah sekali,...kasihan anak bunda...



Kalau di TPA, Farah bisa sekalian belajar dan bermain...



Juga sekarang Farah menjadi teratur sekali urutan-urutan kegiatannya sehari-hari,...pulang sekolah, setelah berganti pakaian dan bersih-bersih, makan siang, kalau mood main sebentar dengan Mbak ipah, lalu pergi tidur siang, sekitar 2 jam,..

kalau waktunya TPA, langsung siap-siap untuk ke TPA, malam baru dech main lagi...

yang penting sehat-sehat aja ya sayang,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar