Selasa, 21 Juli 2009

Hari minggu dgn jadwal padat

Sepulang dari dufan malam minggu kemarin, kita langsung ke rumah Mbah untuk menginap, karena hari minggunya ada acara arisan keluarga di rumah Bude Vinny di Raffles Hills Cibubur.

Minggu pagi, setelah sarapan lontong sayur langganan yang lewat depan rumah Mbah, Farah dan Ayah mampir sebentar ke bengkel langganan, untuk mengecek rem mobil. Setibanya kembali di rumah Mbah, langsung mandi bersiap-siap pergi ke acara arisan.

Sesampainya di sana, semua sudah kumpul, kita ketinggalan acara karaokean untuk anak-anak, jadinya ketika pembagian hadiah Farah gak dapet dech,..tetapi bagi yang tidak juara, ada hadiah lainnya,..nah yang ini Farah dapat..hihihi…jangan kecewa ya sayang..
Acara arisannya dibarengi dengan acara tiup lilin, karena di bulan juli ini banyak sekali dari keluarganya Ayahky yang berulang tahun,.



Selesai acara tiup lilin, seperti biasa acara wajah belepotan cream kue..hihihi…Ayahky juga kebagian tuh…


Sekitar pk 15.30 WIB, rombongan kita, Mbah dan Mama Nini pamit, karena akan mampir ke RS. Islam Pondok Kopi, untuk menjenguk anaknya Tante Yeni, adik Gilang yang sedang dirawat disana dari hari jum’at, akibat kejang-kejang karena panas tinggi,..duh,..adik masih kecil sudah harus dirawat di rumah sakit,..umurnya masih 11 bulan,..cepat sembuh ya Dek,..kasihan kamu Dek,…Gak tega melihatnya,..tangan diinfus, hanya bisa menangis karena rasa sakit yang diderita…kami semua mendo’akan semoga cepat sembuh ya Adik Gilang…untuk tante Yeni dan Om Prima yang sabar ya..

Tak berapa lama kita pamitan pulang, karena setelah mengantar Mbah kerumah Klender, bunda ada undangan pesta perkawinan anaknya teman kantor bunda di Menara Hijau pd pk 19.00 WIB.
Tetapi diperjalanan kearah rumah kayu Manis, bunda merasakan kembali mual-mual seperti kemarin sore, jadinya koq enggak mood datang ke pesta.
Akhirnya bunda berhasil merayu Ayah agar tidak usah datang ke undangan pesta, tetapi mengantarkan Farah saja mencoba salon baru yang letaknya dekat rumah, sekalian merapihkan rambut Farah, dan Ayah sekalian creambath,..





Hihihi..untung Ayahky mau tuh,..biasanya gak diperbolehkan tuh bunda tidak datang keundangan dengan alasan malas atau gak mood. Makasih ya Yah,..dengan begitu kan Farah bisa nyalon…hihihi…

2 komentar:

  1. Wah..jadwal hari minggu nya padat merayap ya..tapi menyenangkan sekali kan, bisa kumpul2 ! Memang nya kita sebagai ibu kl ada undangan malas tuk datang trus suami bilang ok gpp g datang fuihhh...happy bgt deh rasanya

    BalasHapus
  2. hihihi...bener bgt Mbak Dian..

    BalasHapus