Senin, 29 Juni 2009

Nonton Jakarnaval & main sampai puasss

Sabtu minggu kemarin, kita gak menginap di rumah Mbah seperti weekend-weekend biasanya,..sudah 2 minggu ini ada acara, jadinya kita gak bisa menginap.
Sabtu ini, Ayahky ada undangan pesta perkawinan teman kantornya di pulau panggang, kepulauan seribu. Jadinya bunda pulang kantornya sendiri, tidak dijemput Ayah, ketika sampai dirumah, Farah masih bobo siang.
Sore, ketika Farah bangun, baru deh kita main bareng, sambil bunda selingi pelajaran membaca.
Habis mahgrib Ayah baru tiba, tadinya mengajak untuk keluar malam mingguan ke salah satu resto, tetapi bunda pikir kasihan sekali Ayah masih cape, dari pagi belum istirahat,jadinya bunda tolak saja ajakannya, benar saja…selesai dari kamar mandi, Ayah langsung tertidur….dasar Ayah..ayah….demi menyenangkan anak istri, tidak merasakan rasa capenya…istirahat ya Yah….
Minggu pagi, Ayah masih mau mengajak kita untuk sarapan sekalian main,..padahal jam 11.00 siang ada acara reuni SMPnya di Balai Begong – Halim.
Sudah-sudah,…bunda putuskan saja untuk tidak kemana-mana dulu pagi ini,..nanti setelah acara Ayah selesai, baru kita jalan.
Karena iseng, kita buat martabak manis keju saja buat sarapan,..yummy dech pokoknya….sambil mencoba cetakan martabak baru..hihihi…

kebetulan juga stok keju masih banyak, sisa waktu bunda buat cake keju untuk gurunya Farah kemarin.


Sambil menunggu Ayah selesai acara, bunda dan Farah bobo siang, hingga 3 jam lebih…hihihi…pokoknya seharian buat istirahat aja ya Nak ya,…






Pk 15.00 setibanya Ayah dirumah, selesai sholat Ashar, langsung dech menuju daerah monas, karena menurut informasi kalau kemarin ada karnaval dari balai Kota di Medan Merdeka kearah Thamrin,..benar saja, sesampainya di air mancur Monas, sudah agak macet, langsung deh kita cari parkir..pas sekali posisi dan waktu kita, karena baru saja mulai untuk start dari arah walikota,..kita pas berada dibarisan paling depan,…Farah hampir ketakutan karena banyak badut yang berbaris dibagian depan barisan..hihihi…












Selesai menonton karnaval,..kita langsung ngemall dech…sekalian makan, belanja-belanji dan Farah main sampai puassss….





1 komentar:

  1. Wah seru banget ya..bisa lihat karnaval yang tentunya bagus banget ya

    BalasHapus