Senin, 02 Februari 2009

Trubus Agro Expo

Minggu pagi sewaktu nonton Jak TV ada info kalau mulai tanggal 29 Januari sampai 8 Februari di TMII ada pameran Trubus Agro Expo,..waah....karena memang tidak ada rencana sebelumnya, langsung saja kita memutuskan untuk mendatangi pameran itu,..tumben juga lho, kali ini Nenek mau diajak,..padahal biasanya kalau diajak jalan-jalan, mualeesss....bgt!




Tapi berhubung sedang ada kakaknya, Nenek Ita yang sedang menginap, akhirnya mau juga dech diajak,...

Dari pagi gerimis terus, tapi Alhamdulillah pas kita mau berangkat, pk 9.00 WIB, sudah reda, jadi kita tidak usah repot-repot menggunakan payung, untuk melihat-lihat pamerannya.

Tadi di Tv juga dijelaskan kalau setiap harinya ada pesta duren, dimulai pk 10.00 sampai 12.00 siang,..sewaktu sampai, Farah langsung ribut ingin makan duren,...ampuun...anak bunda ini gak bisa denger duren,....langsung aja,...hi hi hi.....



Benar saja, disana sudah banyak orang yang memilih-milih buah durian, ayah ikut memilih juga,..akhirnya dapat juga yang menurut abangnya enak,..Oke dech,...langsung kita madur....



lihat tuh Farah kalau makan duren,...seru sekali...hi hi hi.....


sampai-sampai gak muat lagi untuk memakan kerak telor pesanannya...akhirnya bunda juga yang menghabiskan...


Sesampainya dirumah, langsung disantap lagi duren yang memang Ayah beli untuk di santap di rumah,..halah....halah....hati-hati mabok duren nanti Nak,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar