Selasa, 24 Februari 2009

Ke Dokter


Sebenarnya sudah hampir seminggu lamanya Farah sakit batuk pilek, tetapi hanya bunda berikan obat batuk pilek seperti biasa yang disarankan oleh DSAnya Farah dulu, tetapi karena tidak ada perubahan, ditambah beberapa kali Farah mimisan , Ayah berinisiatif senin sore sepulang kantor mau membawa Farah ke DSA.
Eeeh,…kemarin sore setibanya dari kantor, mendapati Farah badannya agak panas, suhu tubuhnya 37.8 derajat celcius.
Langsung saja Ayah menelepon DSA langganan, untungnya beliau belum berangkat ke rumah sakit tempat beliau bertugas, bisa kerumahnya yang memang jaraknya dekat dengan rumah.
Setelah berkonsultasi, ternyata Farah panas akibat batuk dan pileknya, Alhamdulillah,..Ayah dan bunda sudah senewen,..karena Farah kalau sakit atau rasa badannya tidak enak, diam saja, tidak pernah rewel, tambah sedih melihatnya,..
Syukurlah ketika menunggu Ayah membeli obat di apotik, Farah sudah banyak ulah seperti biasanya, ketika bunda pegang keningnya, agak turun panasnya,.Alhamdulillah,….
Sesampainya dirumah, langsung meminum obat, sebelumnya ketika dimobil tadi sempat makan sepotong roti abon kesukaannya.
Syukurlah,..tak berapa lama suhu badannya sudah normal kembali.
Semoga lekas sembuh ya Nak,…biar bisa main dan sekolah kembali,…oh iya, dari DSA Farah diberikan surat istirahat selama 3 hari, tadi pagi sudah Ayah berikan kepada gurunya disekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar