Selasa, 02 September 2008

Cerita weekend

Sabtu kemarin, dari pagi Farah sudah ribut minta ke Toko buku Gramedia.
Ya akhirnya berdua dengan Ayahky sudah nongkrong didepan pintu masuk 15 menit sebelum jam buka toko, itupun sudah banyak orang menunggu.


Akhirnya setelah puas melihat-lihat, memilih-milih,..akhirnya diajak Ayah untuk pulang, itu pun dengan susah payah membujuknya, "eit...tapi dengan syarat, aku mau mamam dulu di es teler 77 didekat parkiran bawah Yah...", kata Farah.
Beres bos kecil.....

Akhirnya pulang kerumah dech tuh, dan baru juga membuka pintu rumah, sudah tercium bau masakan yang sedang dimasak nenek, langsung Farah teriak, "hmmm...bau enak apakah ini?.. aku mau makan Nek......."
Oalaaah...Nak,...mau ditaro disebelah mana lagi ya..?? hi hi hi....
Akhirnya makan juga tuh, walaupun kuatnya hanya beberapa suap.
Setelah bersih-bersih, langsung tidur siang.
Sore harinya, Farah ngemall bareng Ayah dan bunda, kali ini main dan main.......sampai puasss....







Ujung-ujungnya makan lagi dunk.....hue he he....

Tapi bunda seneng banget dech kalau ngajak Farah makan, karena selalu yang dipesannya habis tuntas, tas....
Kali ini Farah nyobain menu anak-anak doraemon kidzu bento dari hokben, kalau beli paket itu dapat mainan dora emon dan pesuke yg dapat berjalan sendiri. Setelah bunda bandingkan dengan paket bento lainnya, ternyata ukuran nasinya jauh lebih banyak dari paket yang lain...tapi Alhamdulillah habis dimakan semua oleh Farah....

Minggu paginya, sesuai rencana awal ke rumah Mbah, tetapi mampir dulu ke TPU pondok Kopi, untuk nyekar ke makamnya Kakek Gani dan Kakek Uyut.

Dari makam kita langsung kerumah Mbah, baru juga sampai Farah langsung minta makan, karena mencium bau masakan yang sedang dimasak didapur oleh Mbahnya,...ampyuuun.....anak bunda, padahal sebelum berangkat tadi sudah sarapan bareng bunda lho, pakai nasi rendang pula! hue he he....



Akhirnya makan juga tuh, setelah istirahat sebentar, Farah sudah bersiap-siap untuk ikut Mbah Ti ke carefour belanja, pokoknya jalan teruuuss.....dan pastinya main lagi di arena bermainnya tuuuh.....
Baru saja sampai sehabis belanja, dapat telefon dari Om Indra, kalau Adik Fattan sudah ada dirumah, menunggu Ayuk Farahnya..
Yo wes, langsung pamit sama Mbah Ti & Mbah Igit, agar dapat cepat bertemu dengan Adik Fattan, "Aku soalnya sudah kangeeen sekali sama Adik Fattan," kata Farah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar