Sabtu, 20 September 2008

Acara Syukur Nikmat Sebarkan Rahmat

Kemarin, bunda bolos ngantor karena ada acara disekolahnya Farah. Awalnya bunda pikir bisa hanya setengah hari, tetapi ternyata acaranya ada 2 sesi, yang pertama mulai jam 8.00 sampai 12.00 acara bazar dan lomba menghias parcel antar orang tua murid, yang kedua acara pentas seni dan buka puasa bersama dimulai pk. 15.00 sampai dengan selesai.

Nah tuh,..gimana bisa bunda hanya setengah hari kalau begitu kan? jadinya bolos ajah,....

Pagi jam 8.30 berdua Farah sudah nongol di sekolah Farah, sampai sana rupanya sudah mulai lomba yang pertama untuk menghias parcel, jadinya bunda didaulat untuk ronde keduanya dech,..satu team dari satu kelas, terdiri dari 3 orang ibu. begini ini penampaknnya setelah tumpuk sana tumpuk sini,..hi hi hi....





Selesai lomba, diadakan bazar murah khusus untuk penduduk sekitar sekolah yang memang kurang mampu, sebelumnya mereka sudah diberikan kupon, untuk dapat membeli sembako seperti minyak, beras, gula, dll juga baju dan sepatu dengan harga yg super miring.


Nah untuk kita para ibu-ibu, ada juga bazar murah, banyak juga macamnya, seperti baju muslim, sandal, kue kering, dll...



Farah gak bisa lihat coklat pralin, maunya ngeborong aja tuh,..hi hi hi...


Akhirnya sekitar pk. 11.00 bunda dan Farah pulang dulu kerumah, karena Farah kan harus bobo siang dulu, kalau tidak bisa gawat, bisa-bisa acara di sore harinya kacau semua karena Farahnya rewel, secara Farah harus mengisi acara bernyanyi bersama teman-teman sekelasnya.


Akhirnya setelah mandi, dan makan siang, Farah untungnya langsung bobo, dan pas pk. 15.30 bunda bangunkan untuk mandi dan segera bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah lagi.

Sampai disana kita masih menunggu sebentar, tak berapa lama kemudian mulailah acaranya satu persatu.

Dari Fashion show,...lalu persembahan dari tiap-tiap kelas....



ada yang menari bersama, menyanyi,...





Akhirnya setelah lama menunggu akhirnya muncul dech kelasnya Farah untuk bernyanyi bersama,...

lihat tuh, anak bunda,...udah gede ya? perasaan baru kemarin bunda belendung perutnya,..hi hi hi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar