Rabu, 11 Januari 2012

Weekend @ Bandung




Weekend kemarin kita menginap ke bandung, gak ada rencana memang, tiba-tiba saja Ayahky mengajak untuk menginap, padahal bunda hanya bercerita tentang bandung saja,....sempet kaget jg siy,...ah..tapi kan bandung gak jauh,..jadi sah-sah aja, kalau mendadak gitu kan ya?

Dan seneng banget, liburan kali ini Nenek & Om Angga juga mau ikut, padahal tuh ya,..susaaahhh banget untuk ajak Nenek jalan-jalan, boro-boro untuk diajak berlibur pake nginap,.kadang kalau diajak makan di resto malesssss....Alhamdulillah....kan senang bisa jalan-jalan bareng keluarga inti Bunda kali ini, walaupun masih minus Om Indra & keluarga kecilnya...gak papa,..lain kali kita atur jadwal untuk pergi menginap diluar kota sama-sama ya Om,...soalnya anak ke-3 Om Indra masih terlalu kecil untuk dibawa-bawa menginap diluar kota,...

Nah, akhirnya sabtu sore kita langsung cabcusss ke Bandung.

Tujuannya menginap di Hotel Sukajadi, masih di daerah Sukajadi, tidak jauh dari pintu tol pasteur, sederetan dengan Mall Paris Van Java.

Perjalanan di tol cipularang Alhamdulillah lancar,..sampai Bandung tidak sampai 2 jam dari rumah.

Hanya tersendat di exit tol pasteurnya saja,..


langsung menuju Hotel untuk check in, lalu melanjutkan ke Ciwalk, untuk isi perut,...maklum ya, udaranya lagi hujan terus, jadi bawaannya laper,...*alesan*

Setelah kenyang, kita langsung ke Hotel untuk beristirahat.



Malam harinya, Ayah & om Angga berjalan kaki ke Mall PVJ, nongkrong & ngopi2 di MU Cafe.



Tadinya Kakak & Bunda mau ikut juga, tapi tiba-tiba bunda keliengan, rasa kepala berputar-putar,.mungkin masuk angin,..jadinya setelah makan malam langsung minum panadol & istirahat saja di Hotel,..

Alhamdulillah minggu pagi sudah enakan rasa kepala bunda,...

Kakak & Adik asyik berenang di kolam renang hotel yang memang letaknya persis didepan kamar kita,..sambil bunda suapi sarapan paginya.


Puas bermain air, pk 9.00 Kakak & Adik Fio bunda mandikan, tak berapa lama Adik Fio tertidur,...mumpung Adik bobo, ditemani Nenek yang beristirahat juga disamping Adik Fio, Ayah,Bunda & kakak farah melipir sebentar ke Rainbow Factory Outlet yang berada persis disamping hotel.

wuihh,..kakak seneng bener kalo belanja-belanji....dapet apa aja Kak?.....segambreng dweeh pokoknya..hihihi

selesai belanja, langsung balik ke Hotel, Adik Fio masih bobo, terbangun karena bunda buka pintu,..lumayan juga ngecharge-nya,...siap untuk main-main lagi ya Dek?

pk 11.00 kita check out, mampir sebentar ke toko kue Prima Rasa yang ada di pasir kaliki, sekalian jalan ke arah tol Pasteur, untuk membeli oleh-oleh.

Dari sana langsung balik ke Jakarta.

Perjalanan pulang Alhamdulillah lancar seperti pergi kemarin,..tapi kita keluar di exit Cikarang Barat, karena sekalian mau nengok perkembangan pembangunan rumah kita di Citra Indah, sudah sampai dimana,..sekalian mampir sebentar juga di rumah nenek Ita, di cluster aster dekat situ, sambil kasih oleh-oleh.

Kakak Farah & Adik Fio sempat bermain sebentar dengan Ica.

Dari situ baru pulang kerumah, agak kena macet di Cibuburnya,..

Alhamdulillah...selamat sampai dirumah kembali,...senangnya bisa liburan singkat ke Bandung bareng Nenek.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar