Selasa, 03 Januari 2012

Resto Alam Sari, Delta Mas

Hari minggu kemarin, sepulang dari Puncak, istirahat sebentar lalu langsung menuju Resto Alam Sari yang berada di Delta Mas.

Ayahky mengajak keluarganya makan bersama disana.

Ada Mbah Igit, Mbah Ti, Mama Nini sekeluarga, Om Naren dan Om Dimas.

Ketika tiba di sana, memang waktunya makan siang,..ruameeee....

gak nyangka akan seramai ini, tempo hari waktu kita kesana untuk pertama kalinya pk 19.00..lengang...

Eee...kok ya rame begitu ya?...padahal itu restoran gede lho,..banyak yang waiting list,..mereka degan sabar menunggu di front desk,..

sempat kesal sendiri sih, kenapa gak buat reservasi dulu ya?

Gak nyangka juga sampai seramai itu...

Untungnya tak berapa lama, dapat juga 1 saung, gak ngerti dech tuh, Gimana Mama Nini bisa dapet, padahal di waiting list kita urutan ke-12,..hehehe

Memang nyaman banget sih suasananya,makan sambil menikmati hembusan angin sepoi-sepoi,..Mbah Igit sempat tertidur disaung,..disana juga pelayannya ramah-ramah, kita mau sampai jam berapa aja gak ada yang ngusir,..

Kakak Farah sempat mancing sebentar di danau yang terletak disamping saung kita, bareng Abang Farhan & Kakak Fauzan, ditemani Papa Tedy & Om Naren.

Setelah puas istirahatnya, sebelum pulang kita mampir digedung sebelah resto Alam Sari itu, ada tempat bermain anak yang baru dibuka, Ayahky, Fio, Farah, Farhan & Fauzan main atv sebentar, setelah itu langsung pulang ke arah Jakarta, mampir ke rumah Mbah sebentar.

Perjalanan pulang maceetttt.....

Tadinya bunda sudah wanti-wanti ke Ayahky, sebaiknya cari resto yang masih di Jakarta saja,..ya tapi,..Mama Nini ini maunya disitu aja,..katanya enak suasananya, bisa mancing juga..

ya memang enak suasananya, kita makan di saung gitu, dipinggir-pinggirnya tanaman padi,..pokoknya serasa makan ditengah sawah deh...

tapi kan jauh,..udah gitu pas kita pulang, pasti berbarengan dengan orang yng baru balik tahun baruan dari Bandung dan sekitarnya ya kan?

Baru aja kita balik dari Puncak pagi harinya, itu untung banget gak kena macet sama sekali, jalanan kosong,..kita memang pagi-pagi sekali dari Villa, agar tidak kena arus balik.

Eee..malah nyari macet pulang dari restonya,...cape deeeee *manyun*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar