Selasa, 26 Januari 2010

Deg-degan


Sabtu pagi, ketika bunda sedang buang air kecil, bunda mendapati ada darah kental yang keluar berwarna agak kecoklatan bersamaan dengan keluarnya air seni.

Ya ampuuun....shock banget rasanya,..

akhirnya sabtu bunda gak berangkat ke kantor tuh, padahal sudah tinggal jalan, Farah juga sudah rapi mau ikut bunda ke kantor.

Ketika bunda cerita ke nenek tentang hal ini, keluarlah semua kekesalan nenek selama ini yang menurutnya bunda suka ngeyel, susah dibilangin,..akhirnya seperti ini...nenek berkata demikian hingga nangis,...menyesali sikap bunda,..beliau takut terjadi apa-apa dengan adik baby diperut bunda,...bunda ngerti banget kok, Nenek sayang sekali dengan bunda dan adik baby, mangkanya seperti itu...

hhhhh....bunda sediiiiih...sekali,..sampai terisak-isak....takut hal-hal yang tidak diinginkan terjadi...

Alhamdulillah....setelah periksa ke Dr. Ekarini, diperiksa lewat transvaginal semuanya normal, pintu rahim juga tertutup, letak plasenta juga diatas, hanya kemungkinan dibagian luarnya saja yang iritasi, sehingga sedikit mengeluarkan darah. Hanya bunda disuruh istirahat beberapa hari saja dirumah.

Legaaaa...rasanya...Alhamdulillah Ya Rob...semoga dikuatkan kandunganku,..sehat walafiat hingga bunda dapat melahirkannya dengan normal...amiiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar