Sabtu, 26 Desember 2009

Ngemall & Nonton Bioskop





Liburan Natal kemarin, kita ngemall aja seharian, puter-puter di Mal Kelapa Gading.


Niat awalnya memang mau menonton film Alvin & the chipmunks di XXI Gading, karena ketika menonton tv waktu pagi, ada iklannya. Langsung dech Ayahky mengajak untuk nonton aja.


Sampai disana Ayah langsung antri tiket, dan untungnya waktunya pas sekali dengan jam tayang, jadinya belanja camilan sebentar langsung masuk studio 1, filmnya juga langsung mulai.




Hanya satu setengah jam saja filmnya diputar. Farah senang sekali, selama menonton, tertawa terus,..hihihi..habisnya filmnya lucu sih nak ya....?


Selesai nonton, kita makan, baru dech puter-puter cari mainannya Farah.




O iya, sebelum pulang Farah sempet ikut mewarnai gambar yang menggunakan cat , setelah selesai dimasak dulu di oven, hingga hasilnya seperti karet.

Dengan bantuan bunda pastinya,..hehehe...

Sebelum maghrib kita sudah tiba dirumah, eee....Farah muntah dikamar mandi ketika akan bersih-bersih,..anak bunda masuk angin sepertinya,..AC di studio XXI tadi dingin banget ya Nak ya?..udah gitu bunda pakein pakaian yang terbuka dan tipis,...padahal Ayah sudah mewanti-wanti agar pakai yang tertutup,..Duuuh...,maafkan bunda ya Nak,...

Malam jam 20.00 wib badan Farah agak panas, diukur oleh Ayah suhunya 38,2 langsung dech diminumin obat penurun panas, tak berapa lama Alhamdulillah keluar keringat dan panasnya pun turun,...hingga pagi tadi sudah normal kembali suhu tubuhnya,.Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar