Selasa, 12 Mei 2009

weekend bareng Lucas dan Abang A'an

Sabtu kemarin tanggal merah, jadinya bunda gak masuk kantor dweeh..akhirnya..ngerasain juga sabtu pagi dirumah…cian bgt ya bunda…? Hihihi…

Kita sudah siap-siap dari pagi, karena jadualnya hari itu, sebelum kerumah Mbah, kita mau cari kado di pasar gembrong, karena Nenek minta tolong dibelikan boneka Barbie untuk kadonya Adik Ica . kalau bunda sudah menyiapkan kadonya dari kemarin sore.
Sesampainya di pasar gembrong, kita masih mudah cari parkir mobil karena masih pk 8.30 WIB, seandainya agak siangan bakalan susah sekali cari tempat parkir.
Mencari kado yang dipesan nenek Ety tak lama, yang lamanya cari mainannya Farah…hue he he..ritualnya memang seperti itu, kalau membelikan saudara sepupunya kado, Farah harus dapat juga,.bahkan lebih mahal mintanya,…haiyaahhh…
Akhirnya dapat juga dech mainan Barbie yang Farah mau,…setelah bingung menentukan pilihan,..maunya sih semua dibeli,..padahal mainan Barbienya dirumah sudah selemari,..tapi masiiiihhh..saja membeli yang baru,..alasannya “aku kan belum punya yang ini,…”….Farah…Farah…apa sih yang enggak buat kamu Nak…..



Dari pasar Gembrong kita langsung ke rumah Mbah,..disana sudah ada Mama Nini sekeluarga, Lucas dan Tristan, yang sedang ditinggal Mommy & Daddynya ke Hongkong untuk beberapa hari, tapi rabu ini mereka sudah sampai di Indo lagi.



Ayah sudah berjanji mau mengajak Lucas dan Abang Farhan menginap dirumah kayu manis, setelah semua makan dan bobo siang, sore harinya kita ngemall dulu, main sampai puas bareng Abang dan Adik Lucas, pulangnya kita makan steak dulu di Cempaka Putih.



Pintar-pintar semua dech makannya,..Abang memesan steak double, sepiring kentang goreng dan Milkshake coklat, Lucas Steak Single dan 2 piring kentang goreng, Farah sepert biasa single steak, habis dilahap tanpa sisa…hmm..senangnya ….kapan-kapan kita kesana lagi ya….

Sampai rumah sudah pk 21.00 WIB, Lucas dan Abang Farhan sempat main puzzlenya Farah dulu, sedangkan Farah sibuk membuka kotak Barbie yang tadi siang dibelinya.
Tak berapa lama, bersih-bersih, mengganti baju dengan piama, langsung tidur, seharian sudah cape bermain, perutpun sudah penuh.



Minggu pagi, Farah, Abang, Lucas dan ayah bermain basket dahulu di dekat rumah.


Sesampainya dirumah segera sarapan, kali ini bunda buatkan spaghetti, karena Lucas tidak akan suka apabila sarapannya berupa nasi uduk atau bubur ayam, kasihan nanti tidak bisa makan, untungnya ada bahan-bahan spaghetti lengkap didapur.
Benar saja, Lucas sarapannya cukup banyak, begitu pula dengan Farah dan Abang, sampai nambah-nambah,…pinternya…
Hanya Ayahky saja yang perlu bunda buatkan menu lain untuk sarapan, karena memang tidak suka spaghetti,….padahal Mbak Ipah aja suka lho…hihihi…..

Pk 9.30 kita semua berangkat kerumahnya Adik Ica yang berulangtahun pada hari itu, sesampainya disana sudah mulai berdatangan teman-teman sebayanya Adik Ica.



Farah seperti biasa kurang menikmati acara pesta ultah seperti itu, banyak diamnya, beda sekali kalau sedang bermain bersama Abang Farhan, Kakak Fauzan, dan adik-adik sepupunya.
Hal ini juga yang membuat Ayah dan bunda bingung untuk merayakan ultah Farah atau tidak pada tanggal 30 nanti,..



Bunda berfikir untuk apa dirayakan kalau Farah tidak menikmati, lebih baik kita pergi kesuatu tempat saja yang memang Farah suka, kalau soal tiup lilin sudah pasti,..bunda pasti buatkan Farah kue ultah, kali ini bunda juga berjanji mau membuatkan Barbie cake untuk Farah.




Selesai acara ultah, kita berangkat ngemall lagi,..main lagi sampai puas..
Setelah puas segera memulangkan Abang Farhan dan Adik Lucas ke rumah Mbah, karena esok hari Farah masih harus sekolah.
Sewaktu hamper tiba di rumah Mbah, Adik Lucas tidak mau kerumah Mbah, maunya tetap menginap kerumah Ayahki…hue he he…..kapan-kapan lagi ya Dik ya,…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar