Selasa, 26 Mei 2009

Last Minute

Hari-hari terakhir Mommy Ia, Lucas dan Tristan di Indo, kita lalui dengan kumpul bersama dan berwisata kuliner.

Dari hari sabtu Ayah, bunda dan Farah sudah menginap di rumah Mbah Ti juga Mama Nini sekeluarga.

Sabtu selepas maghrib kita semua ke resto Steak di Cempaka putih, karena itu tempat favoritnya Farah, Farhan dan Lucas, secara Lucas tidak terbiasa dengan makanan indonesia, jadinya lebih suka makan steak dan french fries, jadilah tempat ini yang paling disuka.

Sekitar pk. 9.00 sudah sampai lagi dirumah Mbah, Farah langsung bobo karena memang sudah mengantuk, ditemani bunda, sedangkan Ayah masih mengobrol diruang tamu.

Sekitar pk. 1.00 dinihari, Farah suhu badannya agak panas, Ayah panik, bunda senewen bukan kepalang, karena tadi sore bunda lihat sudah agak enakan badannya farah, jadi bunda mandikan sekalian keramas, kalau itu yang menyebabkan makin parah, bakalan habis deh bunda....

Mama Nini dan Papa Tedy sampai masuk kekamar kita, mengecek keadaan Farah, bunda sudah membujuk Farah untuk mau minum obat penurun panas, tetapi setelah Farah sadar ternyata obatnya berbeda dengan yang biasa diminum, Farah menolak sambil menangis.

Akhirnya hanya bunda berikan air putih pemberian nenek yang dibawa dari rumah tadi yang sudah dido'akan oleh Nenek,..Alhamdulillah..berangsur-angsur turun suhu badannya Farah,....

Alhamdulillah...Nenek memang mendoakan cucunya sepenuh hati, tadi siang bunda sempat mengintip dikamarnya, Nenek selesai sholat, berdo'a hingga berlinang airmata, demi cucunya Farah diberi kesehatan, karena sudah beberapa hari ini tidak seceria biasanya..

Alhamdulillah......terima kasih ya Nek,..atas do'anya..

Minggu pagi, Farah sudah agak lumayan, hanya sudah mulai terdengar batuknya saja, untung semalam ayah sempat mampit keapotik untuk membeli obat batuk Farah.

Agak siang kita sempat mampir ke rumah Mbah Uyut di Pondok Bambu, sekalian Mommy Ia, Lucas dan Tristan pamit, karena selasa pagi sudah berangkat pulang ke Melbourne.

Minggu sore, kita semua ke daerah pasar baru, untuk makan bakmi gang kelinci.

Farah sudah lumayan selera makannya, kali ini setengah porsi bakmi keriting habis dilahapnya, Alhamdulillah...

Pulang dari makan bakmi, kita balik kerumah Mbah Ti lagi,..tak berapa lama kita bertiga pamit, karena besok Ayah dan bunda sudah harus ngantor kembali,..kalau Farah boleh istirahat dulu 1 hari dirumah,..agar badannya benar-benar fit ya nak...



Senin sore, sepulang kantor Ayah dan bunda mampir kerumah Mbah Ti, karena kemarin tepat anniversary perkawinan Mbah yang ke-40, Ayah juga menyempatkan untuk membeli ice cream cake campina untuk acara tiup lilin.



Selamat ya Mbah Ti & Mbah Igit, semoga dapat langgeng,..akur-akur terus...dapat menjadi contoh anak-anak & cucu-cucu semua...amiin....

Kemarin juga terakhir kalinya bertemu Mommy Ia, Lucas dan Tristan, karena pk 11.00 siang ini, akan segera berangkat ke Melbourne.

Bye-bye,...take care ya,..see you soon..we're gonna miss you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar