Senin, 27 April 2009

Outbond di Desa Cise'eng

Sabtu pagi pukul 4 Farah sudah terbangun dari tidurnya,..anak bunda ternyata excited sekali ternyata…hihihi.
Kemarin, di Sekolah gurunya sudah berpesan, untuk tidur siang, makan yang banyak dan tidak bermain dulu, karena hari ini akan outbond dan memerlukan tenaga extra.
Farah patuh sekali, setibanya dirumah, langsung berganti baju, bersih-bersih langsung bobo siang,..biasanya main dulu sama mbak Ipah.
Pinternya anak bunda…

Pk. 6.45 WIB, kita sudah sampai di depan Kelurahan Utan kayu Selatan, tempat berkumpulnya Bis Hiba yang akan membawa kita ketempat tujuan.
Disana sudah ada 5 bis besar, 2 untuk anak-anak TK A, TK B dan playgroup, sedangkan 3 bis lagi untuk pendamping muridnya, ayah dan bundanya.
Perjalanan ditempuh selama 1 jam 45 menit.
Pk 9.00 WIB sudah samapai di Desa Cise’eng, Bogor.
Anak-anak dan pendampingnya disuguhkan teh manis hangat dan jagung rebus untuk mengisi perut.



Tak beberapa lama dimulailah acara outbondnya,..tidak lupa pemanasan terlebih dahulu.

anak-anak terpisah dengan orang tuanya, Farah dengan teman-temannya didampingi Guru dan mentor-mentornya, sedangkan Ayah dan bunda ada acara sendiri, tetapi akhirnya hanya bunda-bundanya saja yang ikut outbond, karena ayah-ayahnya memilih mendokumentasikan istri dan anak-anaknya saja,…hihihi…
Benar juga sih,.kalau Ayah ikut serta juga, siapa yg foto-foto Farah ya…?



kegiatannya terbagi dalam 2 sesi,..ditengah sesi diselingi makan bakso dulu,..setelah istirahat sebentar baru dilanjutkan kembali.




Farah menikmati sekali,..semuanya dicoba,..dari pipa bocor, lomba bakiak 3 buah, memerah susu sapi, membajak sawah, menanam padi, menangkap ikan, melewati jembatan bamboo,



jembatan tali, jembatan goyang, jembatan putus, naik rakit, sampai flying fox,..semuanya dilakukan dengan senaaaang sekali.






Sewaktu flying fox, banyak teman-temannya yang tandem, tidak berani sendiri,..tetapi Farah sendiri lho,..malah sewaktu selesai flying fox, Farah tertawa dan teriak..”Asyik..seperti naik pesawat rasanya”….semua yang mendengar tertawa dibuatnya….Farah..Farah……






Pokoknya super pegel dan super kotor,..tapi seneng dan puas……..bunda nyontek omongan Farah..hihihi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar