Senin, 13 April 2009

Acara padat merayap


Weeend kemarin, seperti biasa banyak acara, dari hari sabtu siang Farah sudah menghadiri acara pernikahannya sohib Ayah di Masjid Sunda Kelapa, pulang dari sana kita langsung ke ITC mangga dua untuk mencari kado Nenek Ety, yang berulang tahun esok harinya 12 April. Bunda berinisiatif mengajak Ayah kesana karena bunda fikir tidak akan ramai seperti biasanya, karena ini kan long weekend, banyak orang yang keluar kota, lha wong jalanan saja kosong melompong,...Eeehh...ternyata perkiraan bunda salah total...mencari parkirnya saja sudah menghabiskan waktu,..hhhmmm....ya mau diapain lagi, dengan agak bt akhirnya dapat juga deh tempat untuk parkir mobil, langsung kita mencari resto untuk maksi lalu putar-putar mencari kado Nenek.

Kali ini karena bunda dan Ayah mengajak Farah, jadinya...belanjaannnya Farah lebih banyak dari pada semula yang direncanakan....hihihi....

Dari pakaian, mainan, DVD Barbie, pokoknya yang belum Farah miliki,....hhhmmmm....

Boncos deh Ayah dan bunda Nak..nak...








Minggu pagi-pagi sekali, selesai sholat shubuh Ayah dan bunda ke pasar kue subuh di Senen, untuk acara siangnya, ada arisan sekaligus mengaji bareng dengan keluarga besar Nenek Ety, yang bertepatan juga hari ulang tahunnya Nenek ke-62 tahun.




Selamat ulang tahun ya Mama, Nenek tercinta, semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu...I love U Mam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar