Kamis, 12 Maret 2009

Belajar dirumah bersama-sama


Kemarin, Farah dan teman-temannya satu kelas, sekitar 20 murid, dan 2 orang guru kelasnya datang kerumah.
Kali ini kita mendapat giliran didatangi oleh teman-temannya Farah untuk belajar bersama, tak ada bedanya dengan belajar dikelas, hanya pindah saja kerumah,..maksudnya agar dapat suasana baru,..sebelumnya Farah juga pernah mendatangi beberapa rumah teman sekelasnya, nah kemarin pas giliran kita yang mendapat giliran.
Farah antusias sekali, senang mendengar teman-temannya mau datang,..sudah dari malam sebelumnya ikut menyiapkan mainan yang bisa dimainkan bersama teman-temannya, seperti rumah barbienya yang ada dilantai atas, sudah diturunkan dan dibersihkan oleh Mbak Ipah, Farah memilah-milah boneka Barbie mana saja yang boleh dipinjamkan keteman-temannya,...sepeda-sepedanya keluar semua, begitu pula dengan kuda-kudaannya.
Ayah dan bunda pulang kantor sehari sebelumnya sempat mampir ke C4 untuk beli camilan, agar bisa dibagikan untuk teman-teman Farah, seperti susu, biskuit, wafer, dan sejenisnya.
Nenek juga bunda mintai tolong untuk membuatkan nasi uduk, jadi pagi harinya sebelum teman-temannya Farah datang, bunda hanya tinggal membuat telur dadar, menggoreng nugget dan kerupuk, di C4 kmrn bunda sudah beli abon ratu , jadinya kan gak repot-repot amat..
Sebenarnya pihak sekolah sudah berkali-kali mengingatkan kalau mereka tidak mau merepotkan, jadi bagi yang didatangi, hanya menyediakan tempat saja.
Tapi kan bunda mau teman-teman Farah berkesan setelah mendatangi rumah Farah,...jadinya mereka mau untuk datang lagi...
Benar saja,..sewaktu teman-teman dan gurunya pulang, Farah menangis di teras...hihihihi..kasian anak bunda,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar