Sabtu, 29 Juni 2013

Lost @ Central park



Karena ini kali pertama kita ngemall ke Central park,..jadinya ya harap maklum dech,…pas cari parkir nyasar….
Sudah putar-putar,….gak dapet-dapet parkir,..apa karena pas timingnya aja kali ya pas lagi penuh pengunjung,…gak ngerti juga dech,..
Udah gitu manual lagi,..kita kudu cari satu-satu,…gak kayak mall lainnya, missal kelapa gading,..yang pas masuk bisa kelihatan berapa banyak yang masih available tempat parkirnya,…cape deeh,….
Akhirnya dapet tuh,..nah pas keluar mobil,..ada banyak orang yang baru sampai juga,…etapi kok mereka dandan dan dress up semua ya?...
Ok…ikutin dech kearah mereka mau nunggu lift,…tapi kok ya makin berasa aneh ya,..? laki-lainya pada pake batik,…….hm,…..kayaknya ada yang salah nih,…..
Akhirnya Ayahky ke tempat parkir lagi, Tanya sama salah satu petugas yang kebetulan lewat,….kita salah zona parkir ternyata……itu khusus untuk tamu kawinan,..haiyaahhhh……..:))
Balik lagi masuk mobil,…menuju zona yang dikasih tahu oleh petugas tadi,…ya itu zona yang tadi kita muter-muter tapi gak dapet parkir juga,…
Akhirnya dapet juga 1 tempat kosong,..fiuhhhh…..
Lamaan waktu kita untuk cari parkir dech kayaknya dibanding waktu tempuh kita dari rumah ke mall ini,…pppfffffff…
muka-muka bete hihihi...biar agak adem kita ngemil ice cream dulu aja ya,...tapi kelupaan motonya pas hampir habis....:))
 Akhirnya langsung menuju food court makan dululah kita  …itupun kudu muter-muter dulu gak jelas,..karena lier…gak familiar sama mallnya..hihihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar