Senin, 17 Desember 2012

Weekend kemarin

Sabtu kemarin, bunda iseng aja pingin ajak Kakak Farah dan Adik Fio ke TMII


Padahal baru hari rabunya Kakak dan teman-teman sekolahnya field trip ke museum-museum di TMII.

Kita berangkat sudah sore, jam 4 an dech kalau gak salah,…dijalannyapun gak macet…

Sudah tuh, untuk masuk kita harus bayar tiket dulu, Rp 9.000 /,- orang dan Rp 10.000,- / mobil, adik Fio belum dihitung.

Memang sudah lengang sih di jam segitu,..biasanya kan kita ke TMII pagi-pagi….cuacanya juga mendung-mendung gitu, dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi dingin,….eeehh tapi ketika kita akan masuk ke istana anak-anak sudah tutup,…doeeenggg…..ternyata wahana disana tutupnya pk 17.00 cape deeeeeehhhhh…

Ya mana tau………..kalau setiap kesana kan juga dari pagi, jadi gak engeh aja kalau ada tulisan di setiap wahananya tutup pk 17.00

Jadinya kita hanya sempat naik kereta api mini,..yang berputar-putar sekitar 30 menit…tiket per orangnya Rp 10.000,- ini Adik Fio sudah dihitung.
Adik Fio sedang naik kereta mini,..manyun,..karena semua wahana yang akan didatangi sudah tutup...:))
Ketika kita mau naik skylift, diloketnya juga sudah tutup….huhuhu..kasihan Kakak Farah dan Adik Fio,…maafkan atas kebodohan bunda ini ya Nak ya…..

Akhirnya supaya tidak terlalu mengecewakan, ajak Kakak dan Adik Fio ke Tamini Square aja dech,..yang letaknya tidak jauh dari situ, kita juga seumur-umur belum pernah kesana juga kan.




Disana lumayan dech bisa mengobati kekecewaan, Kakak Farah dan Adik Fio bisa bermain di arena bermain anaknya,…

setelah sebelumnya kita maem dulu di salah satu resto disana, ditambah Kakak dan adik belanja belanji baju dulu dong tentunya..hihihi..dasaaarrr…cewekkkk…..

Hari minggunya dari siang kita ke rumahnya Om Donni di Candrabaga, Pondok Ungu.
Menengok putra ketiganya yang sudah lahir tanggal 11 kemarin,...selamat ya Om Donni dan Tante Linda yang sedang berbahagia, semoga kelak si baby menjadi anak yang sholeh,...amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar