Kamis, 17 Februari 2011

Ada yang datang, ada yang pergi


Tanggal 10 februari lalu, pagi buta dengar deringan telpon rumah.


Pada saat itu yang terfikirkan sesuatu yang akan mendatangkan kesedihan,...benar saja,..om Ridho, suaminya Tante Elly, om dari Mas ricky berpulang pada dini hari.


Langsung Ayah berangkat ke Klender untuk menjemput Mbah Ti & Mbah Igit, segera ke rumah duka.


Sedangkan bunda masih dirumah untuk menyiapkan segala sesuatu untuk kakak ke sekolah.


Pk 8.00 ayah menjemput bunda dirumah, langsung kerumah duka, setelah dimandikan segera dikuburkan di TPU Pondok Kelapa.


Om Ridho meninggal diumur 53 tahun, meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki yang berumur 18 tahun. Meninggalnya sungguh mudah, tidak sakit terlebih dahulu, hanya sekitar seminggu ini hanya mengeluh kurang enak badan, seperti masuk angin,...


Umur memang rahasia yang Kuasa,...semoga Om Ridho diberikan tempat terbaik disisiNya, diampuni dosanya,..dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,..


Selamat jalan Om Ridho,...




Ada yang berpulang, ada pula yang baru dilahirkan....


Tanggal 13 Februari kemarin, Kakak sepupuku Lola, baru saja melahirkan seorang putra, anak ke-3 melalui operasi caesar di RS.Mitra keluarga Jatinegara.


Rencananya akan dioperasi tanggal 14 februari, ingin menyamakan ulang tahun papanya yang memang bertepatan dengan valentine,..eee...manusia punya rencana, tapi Allah jugalah yang menentukan,....ketika baru masuk rumah sakit, perut kak lola sudah terasa mulas, sedangkan setelah diperiksa sudah bukaan 5,..weleeehhhh....langsunglah masuk ruang bedah, tidak sempat puasa terlebih dahulu,....


Alhamdulillah Ibu dan anak sehat wal'afiat.....Selamat ya Kak....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar