Sabtu, 25 Desember 2010

Mang Engking

Libur natal ini, rencananya bunda mau ajak kita semua, termasuk nenek dan Om Angga, juga keluarganya Om Indra untuk menginap di Desa Gumati Sentul, sehari sebelumnya bunda sudah booking tempat.

Tetapi, kemarin sore dapat kabar kalau minggu depan, acara tahun baruan kita semua diajak untuk menginap di puncak oleh kelurga besar nenek.


Waduuh,...kalau memang seperti itu, berarti berturut-turut donk kita keluar kota, ajak baby Fio
yang masih baby begini?...duuh,..bisa-bisa kecapean nanti,..kasihan kan....


yo wes, akhirnya dibatalkan saja menginap di desa gumatinya, bisa lain kali kita arrange waktunya kembali, ...

nah, untuk mengobati kekecewaan karena tidak jadi menginap, bunda ajak makan siang aja di Mang Engking, Depok.
Waktu mencari lokasinya, sampai nyasar-nyasar ke dalam komplek UI,..hihihi....akhirnya setelah bertanya ke petugas pintu gerbang kampus, dikasih tahu arah yang benar, tetapi memang letaknya masih di kawasan kampus UI juga ternyata,...seperti yang diberitakan teman-teman milis bunda.







Tempatnya asyik, bagus,..ada tempat makan yang menggunakan meja atau di saung, nah kita memilih yang disaung, letaknya agak kebelakang, disekitar saung terdapat kolam ikan, yang ikannya besar-besar sekali,..kakak senang sekali karena bisa melemparkan makanan miliknya untuk diberikan ke ikan-ikan disana,..hihihi,..sampai-sampai lalapanpun dicaplok dengan lahap oleh ikan-ikannya,....

di Mang engking terkenal dengan udangnya,...rasa makanannya juga enak menurut bunda, tidak aneh-aneh,...
tetapi yang perlu diingat, kalau mau kesana dengan rombongan yang lumayan banyak, harap melakukan reservasi terlebih dahulu untuk amannya,...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar