Sabtu, 23 Oktober 2010

Fiorenza ulang bulan ke-5




Hari ini, tak terasa sudah genap 5 bulan umur adik Fio,...cepatnya waktu berlalu ya nak,...baru kemarin rasanya bunda merasakan ada kamu di perut bunda,..hehehe...
Perkembangan tambahan Adik Fio sekarang, sudah bisa memasukkan jari-jari kakinya kedalam mulutnya,..lucuu...dech,...ini fotonya, bunda ambil setelah selesai mandi, belum bunda pakaikan pakaian,..hehehe...

Tadi siang, kita berempat ke Seaworld, Ancol.

Memang ini permintaan Kakak Farah yang sudah selesai UTS, dan hasilnya tidak ada yang perlu perbaikan, alias nilainya kakak bagus-bagus semua, Alhamdulillah....karena itu kakak minta diajak ke seaworld saja.

ck ck ck,....demen banget kamu nak sama Seaworld ya?...baru beberapa bulan yang lalu dech, kita kesana, bunda masih mengandung Adik Fio, ceritanyapun bunda tulis di blog ini juga.

Masih sama dengan yang dilakukan ketika datang ke seaworld beberapa waktu yang lalu, mengitari terowongan akuariumnya hingga berkali-kali,...hihihi...senang benar rupanya si kakak disitu.

kali ini di Seaworl ada yang baru, yaitu 'fundive', itu lho,..pengunjung dapat ikut memberi makan ikan-ikan hiu, dengan masuk langsung kedalam akuariumnya, menggunakan kerangkeng khusus tentunya, dengan didampingi penyelam dari pihak seaworld.

Syaratnya, sudah memiliki sertifikat menyelam, dan untuk pelajar dan mahasiswa dapat menikmati discount yang mereka berikan. Kalau tidak salah dengar, harganya untuk dapat mengikuti fundive tersebut Rp 400.000,-

Setelah puas berkeliling dan foto-foto di seaworld, kita keliling Ancol, makan sebentar, setelah itu berjalan-jalan dipinggir pantainya.

Karena sudah sebentar lagi akan turun hujan, akhirnya kita memutuskan pulang saja kerumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar