Senin, 10 Mei 2010

Ke pesta ultahnya Adik Kay

Sabtu sore kemarin, Farah datang kecara ultahnya Adik Kalila,..anaknya sohib bunda waktu SMA, Tante Deasy di perumahan Billymoon.



Di undangan di kabarkan kalau acaranya pk. 15.00 WIB,..sedangkan kita baru jalan dari rumah sudah pk. 15.30 WIB,..sampai disana sudah pk 16.00 WIB,..Alhamdulillah baru saja dimulai,..padahal dijalan bunda udah senewen,...wah,.kalau sampai telat kan kasihan Farah,.tidak bisa mengikuti acara ultahnya,...untuuuung...aja baru dimulai,...




Farah senang dan menikmati sekali lho,...akur pula bermain berdua dengan Adik Kay,...hehehe...



Cukup lama tuh kita dirumah Tante Deasy,..sekitar pk 18.30 WIB baru kita pulang...

Karena ada teman bunda yang lain, yatu Tante Mona dan Vera yang mengajak Adik Cacanya juga,..dari rumah tante Deasy kita mampir ke Rm. Bebek kaleyo dulu,..ngobrol-ngobrol sebentar, lalu telpon Ayah yang sedang menunggu di rumah Mbah, untuk jemput kita.

karena rencananya kita akan bermalam dirumah Mbah...besok siangnya baru pulang kerumah,..kita di drop Ayah yang akan nonton acara Tumplek Bleg di parkir timur Senayan.

O iya,..minggu pagi kita ditelpon oleh Tante Nila, yang mengundang untuk datang ke acara ultahnya Adik Ica pula...

Weleh....mendadak sekali,...kita belum sempat beli kado, jadinya bunda hanya titip amplop beserta isinya saja dech untuk Adik Ica,..itu pun kita hanya mampir sebentar, karena Ayahkan sudah ada janji dan acara juga,...
dari rumah Adik Ica, baru kita di drop Ayah kerumah.

Eee..tak berapa lama Om Indra sekeluarga datang, bawa adik fattan dan fadly...

waaah...makin seneng dech Ayuk Farah...ketemu adik-adiknya....

2 komentar:

  1. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    BalasHapus
  2. Thks Hapi for your visiting....

    BalasHapus